Tujuh Fraksi Solid Bentuk Pansus Rehab Rekon

0 122

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Tujuh fraksi di DPRD Kabupaten Donggala sepakat akan membentuk Pansus Rehab Rekon. Hal ini dipicu banyaknya peraoalan yang timbul pada tahap rehab rekon tersebut.

Pembentukan Pansus ini pertama kali di usulkan oleh ketua Fraksi Nasdem, Taufik di tengah pembentukan Pansus LHP BPK. Taufik mengatakan, beberapa hari terakhir, para korban bencana sudah melakukan aksi demo menuntut Pemerintah untuk segera memberikan hak para korban. “Kita lihat kemarin, sudah demo berapa kali demo. Saya sebagai ketua Fraksi NasDem melihat sangat perlu dibentuk Pansus Rehab Rekon pasca bencana. Kenapa, karena terlalu banyak persoalan yang harus diselesaikan,” seru Taufik.

Mendengar usulan itu, Abu Bakar Aljufri dari fraksi Golkar menilai sangat penting dibentuknya Pansus tersebut. Oleh karena itu, kata Abu Bakar, Fraksi Golkar sangat mendukung dibentuknya Pansus Rehab Rekon pasca bencana. “Kami mendukung apa yang diusulkan ketua Fraksi NasDem tadi,” terang Abu Bakar.

Dukungan ini tak hanya berhenti di fraksi Golkar. Selanjutnya Fraksi PKB, PDIP, Gerindra, PKS dan Fraksi Gabungan juga menyampaikan dukungannya untuk membentuk Pansus Rehab Rekon. (Ang)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.