Tak Mampu Mendaki, Mobil Truk Terbakar

0 128

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

DONGGALA – Tanjakan ampera kelurahan Kabonga Kecil kembali memakan korban. Kini mobil truk bermuatan barang campuran bukan hanya gagal mendaki namun juga terbakar.  Peristiwa naas itu terjadi sekitar pukul 21.00 Selasa (24/9) malam kemarin.

Mobil truk bernomor polisi DP 8526 AK yang dikemudikan oleh Jamal itu awalnya memang gagal mendaki. Hal itu diperparah dengan terjadi los kontrol yang menyebabkan mobil bergerak mundur dan keluar dari bahu jalan. Pada saat itu juga tiba-tiba mobil terbakar. Api dengan cepat membesar karena pada muatan mobil itu diduga terdapat cairan tiner.

Tak berselang lama, mobil beserta muatan luder terbakar. Untungnya sang sopir berhasil menyelamatkan diri. Pihak kepolisian yang tiba di lokasi kemudian langsung menghubungi mobil pemadam kebakaran. Usai dipadamkan, politi kemudian memasang police line.

“Sampai saat ini situasi di TKP aman dan terkendali dan api  sudah berhasil dipadamkan,” tulis Kabag Ops Polres Donggala.

Pendakian Ampera yang tak jauh dari pasar Ganti ini memang kerap terjadi kecelakaan. Hampir semua kecelakaan disebabkan mobil yang gagal mendaki sehingga terbalik. Bahkan  beberapa pekan lalu, dua mobil truk sekaligus terbalik di lokasi yang sama. Hal ini disebabkan pendakian yang sangat tinggi dan menikung tajam. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.