Sepakbola Donggala Berduka, Firdaus Kindo Tutup Usia

0 11

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

DONGGALA – Dunia sepak bola Sulteng pada umumnya dan kabupaten donggala secara khusus berduka. Mantan pelatih Persido Firdaus Kindo Lamarauna tutup usia. Asiaten pelatih Celebest FC ini meninggal dunia Selasa (17/9) siang kemarin.

Firadaus Kindo, menghembuskan nafas terakhirnya disaat dirinya sedang melaksanakan shalat sunnah dua rakaat dimasjid raya donggala.

“Pak firadaus setelah selesai shalat zuhur berjamaah, Dia langsung melanjutkan shalat sunnah. Setelah sujud rakaat kedua, almarhum langsung jatuh, spontan jamaah yang melihatnya langsung memeriksanya dan membawa ke rumah sakit kabelota,” terang Fuad salah seorang saksi yang membawa Firdaus ke RS.

Sememtara isteri Firdaus Kindo, Oktaviani Lataha mengatakan tak ada firasat sama sekali jika suamanyai telah berpulang untuk selamanaya. “Memang setiap hari suami saya berjamaah dimasjid raya donggala, tak ada firasat akan terjadi musibah ini,” kisahnya sambil berlinang air mata.

Untuk diketahui Firadus kindo Lamaraunan adalah pesepakbola ternama di Kabupaten Donggala. Karir sepakbola sudah ditekuninya sejak masa remaja. Firdaus Kindo pernah membela persipal hingga merumput bersama putara samarainda dan pupuk kaltim bontang (PKT) diliga Indonesia. Dari karir sepakbola tersebut, Firdaus Kindo, membuka sekolah bola PS Donggala Utama yang aktif hingga sekarang. Selain itu, Firdaus Kindo juga menjadi pelatih Peraido. Hingga akhirnya saat ini dipercayakan menjadi asisten pelatih Celebest FC. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.