SBSI Donggala Dukung Kebijakan Pemerintah dan Maklumat kapolri

Tidak Lakukan Aksi pada Peringatan May Day

0 112

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Hari Buruh se dunia akan kembali diperingati pada 1 May besok. Menjelang hari buruh itu, Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Kabupaten Donggala telah menyerukan dan menegaskan tidak akan ada aksi turun ke jalan dalam peringatan ‘May Day’ tahun 2020 ini.

Hal ini ditegaskan langsung oleh Ketua FSBSI Donggala, Tery kepada Radar Sulteng, Rabu (29/4) kemarin. Tery menjelaskan, tidak diadakannya aksi pada 1 May tahun ini karena mengacu pada kebijakan pemerintah terkait penanganan dan penyebaran Covid-19.

Selain itu, menurut Tery, SBSI juga patuh terhadap maklumat Kapolri terkait penanganan Covid-19 dengan tidak melakukan aksi dan semacamnya untuk sementara waktu. “Kami mendukung kebijakan pemerintah dan maklumat Kapolri tentang penanganan dan penyebaran Covid-19,” serunya.

Tery mengatakan, angggota SBSI Donggala sebanyak 587 orang. Tery mengungkapkan, pihaknya sudah menyebarkan pemberitahuan kepada seluruh anggota SBSI terkait tidak adanya aksi turun ke jalan pada 1 mei besok. “Kita sudah imbau semua anggota. Tidak ada aksi tahun ini,” katanya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.