Sarana Edukasi, Kasman Buka Pameran Pembangunan

0 107

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

DONGGALA – Bupati Donggala, Kasman Lassa membuka secara resmi pameran pembangunan tahun 2019, Senin (12/8) malam kemarin. Pemaran yang berlangsung di halaman kantor DPRD Donggala itu merupakan rangkaian dari HUT ke-67 Kabnupaten Donggala.

Kasman mengatakan pada pemaran itu setiap stand akan dinilai oleh panitia. Penilaian akan diawali dari stand kantor BKPSDM. Kasman menyebutkan ada tiga unsur terpenting dalam pameran tersebut. Pertama yaitu mendidik, sebagai ajang penyampaian pesan dan mengandung unsur hiburan. “Dimana unsur hiburan tersebut akan ditampilkan berbagai atraksi, untuk itu perlu diumumkan kepada masyarakat sehingga masyarakat ketika akan mengunjungi pameran tersebut dapat terhibur,” katanya.

Sementara itu Asisten Bidang Perekonomian dan Pembangunan, Gosal Syah Ramli dalam laporannya menyampaikan, pelaksanaan kegiatan pameran tersebut atas partisipasi dari tiap OPD Kabupaten Donggala yang bertujuan untuk memeriahkan HUT Kabupaten Donggala dan HUT Proklamasi Kemerdekaaan.

Gosal juga mengatakan, stand OPD akan menampilkan aktifitas dan kegiatan masing-masing OPD dan kegiatan ini juga akan dicatat perputaran ekonomi selama pameran berlangsung sebagai bahan evaluasi untuk pelaksanaan ke depan. kata Gosal, para peserta kegiatan pameran terdiri dari OPD lingkup Pemerintahan Kabupaten Donggala, Perbankan, BNN dan Polres Donggala. “Untuk kegiatan pameran dimulai dari tanggal 12 sampai 16 Agustus. Setiap malamnya akan diadakan lomba menyanyi antara OPD, masyarakat, stand up comedy dan tari kreasi,” ujarnya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.