Sambut New Normal, Seluruh Pegawai Kejari Donggala Jalani Rapidtes

0 192

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Istilah new normal kini mulai marak diperbincangkan di masyarakat. Istilah ini muncul setelah pemerintah pusat mewacanakan tatanan kehidupan baru di Indonesia. Dimana, dalam kebijakan ini masyarakat diajak membiasakan diri hidup ditengah wabah Corona dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Terkait hal itu, seluruh jajaran pegawai Kejaksaan Negeri (Kejari) Donggala menjalani rapidtes. Kegiatan ini berlangsung sejak pagi hari di kantor Kejari Donggala, Kamis (4/6). Rapidtes itu diikuti langsung oleh Kajari Donggala, Yuyun Wahyudi SH MH.

Yuyun mengatakan, Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan kesehatan personil Kejari Donggala. Kata Yuyun, rapidest yang dilakukan kepada 52 pegawai di Lingkungan Kejari Donggala semua hasil tes-nya negative. “Selain untuk persiapan penerapan new normal, kami juga ingin memastikan kesehatan personil kami. Dari hasil test, alhamdulilah semua hasilnya negativ,” sebut Yuyun.

Meski rapidtes menunjukan hassil negativ, Yuyun menegaskan, pihaknya akan tetap menerapkan protokol kesehatan di lingkungan Kejari Donggala. Adapun peraturan yang harus tetap dijalankan yakni, gunakan masker, mencuci tangan dengan air dan sabun, menghindari kerumunan. “Serta menerapkan pola hidup sehat, dengan mengkonsumsi makanan bergizi dan berolahraga,” katanya.

Tak hanya untuk lingkungan kejari Donggala, Yuyun juga mengimbau kepada masyarakat agar tetap mengikuti protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Menurut Yuyun hal itu dilakukan untuk memutus rantai penyebaran Covid-19. “Selalu ikuti arahan pemerintah dan jaga kesehatan,” tandasnya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.