Rusun Pemkab Donggala Diduga Dijadikan Tempat Mesum

0 87

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

DONGGALA – Rumah Susun (Rusun) milik Pemkab Donggala yang diperuntukan bagi ASN diduga dijadikan tempat mesum oleh oknum PHL. Pasalnya pada Minggu (18/8) kemarin, seorang PHL di kantor Bupati inisial AN, kepergok sedang berduaan di dalam kamar dengan wanita yang bukan pasangan sahnya.

Wanita itu sendiri juga masih berstatus isteri orang lain. Mirisnya perilaku keduanya diketahui oleh anak sang wanita. Pasalnya sang anak bersama saudaranya mendapati langsung AN dan ibunya sedang berduaan di Rusun Pemda Donggala pada Minggu (18/8) kemarin. Hal itu membuat heboh penghuni Rusun lainnya.

Pada waktu itu, AN yang sudah tertangkap basah nyaris terkena pukulan dari anak sang wanita tersebut. Untungnya wanita dan beberapa penghuni sempat melerai.

Sementara itu, AN membantah bahwa dirinya sedang melakukan hal-hal negatif di kamar nomor 3 Rusun Pemda tersebut. Kedatangan teman wanitanya bukan karena janjian ataupun ajakan untuk bertemu pada malam itu. Pertemuan itu terjadi secara kebetulan. “Kami berdua tidak ada hubungan apa-apa. hanya sekedar teman dan memang saling mengenal sudah seperti keluarga. Jadi malam itu dia ada keperluan dengan saya tentang kuliahnya dan mau persiapan KKN di Siboang. Makanya dia datang ke Rusun,” katanya.

Sementara itu pihak Dinas Kawasan Pemukiman, perumahan dan pertanahan Donggala sebagai dinas yang bertanggung jawab dalam pengelolaan Rusun tersebut, belum memberikan komentar kepada Radar Sulteng. Namun kepada awak media lain, kepala Dinas, Ir Hj Heppy sempat menolak untuk diwawancarai terkait persoalan tersebut. Bahkan Heppy sempat meminta kepada awak media untuk tidak memuat berita tersebut. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.