Ringankan Beban Masyarakat, Polres Donggala Bagi Sembako

0 279

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Wabah Corona tak hanya berdampak pada kesehatan. Wabah ini juga sangat berdampak pada perekonomian. Terutama bagi kalangan masyarakat bawah yang berpenghasilan harian.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat tersebut, Polres Donggala melakukan bakti sosial dengan membagikan sembako dan masker kepada masyarakat kelurahan Boya dan Tanjung Batu. Bakti sosial ini dipimpin langsung Kapolres Donggala, AKBP Dadan Wahyudi SH SIK MCrim, Wakapolres Kompol I Gede Suara dan PJU Polres Donggala lainnya.

Kapolres mengatakan, dampak penyebaran Virus Corona di berbagai tempat sangat dirasakan masyarakat utamanya yang berpenghasilan rendah. “Sehingga kami beserta anggota Polres Donggala berbagi untuk memberikan bantuan paket sembako dan masker,” kata Kapolres.

Menurut Kapolres, sasaran utama pemberian paket sembako adalah tukang becak yang selama ini menggantungkan kebutuhan hidupnya pada pekerjaan itu.
“Kegiatan ini hanya langkah kecil dari kepedulian kami Polres Donggala kepada warga yang terkena dampak Covid-19. Semoga bantuan ini bisa sedikit meringankan beban warga Donggala,” ungkap kapolres.

Disamping itu, kapolres juga mengingatkan warga agar tidak panik, tetap semangat, patuh terhadap imbauan pemerintah, senantiasa menjaga jarak interaksi, menggunakan masker, menjauhi keramaian. “Serta selalu mengedepankan hidup bersih dan sehat. Hanya dengan itu penyebaran Covid-19 bisa ditekan,” sebutnya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.