Ratusan Honorer K2 Datangi Kantor DPRD Donggala

0 85

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

DONGGALA – Ratusan tenaga honorer K2 kembali mendatangi kantor DPRD Donggala, Rabu (6/11) kemarin. Tenaga honor yang didominasi berasal dari wilayah pantai barat ini kembali mempertanyakan nasib mereka yang belum terangkat menjadi PNS.

Kedatangan para honorer K2 itu diterima oleh Wakil Ketua I DPRD Donggala, Sahlan L Tandamusu, dan sejumlah anggota Komisi I. Ratusan honorer ini meminta kepada DPRD Donggala untuk memperjuangkan nasib mereka.

Banyak diantara tenaga honor itu sudah mengabdi lebih dari 5 tahun. Bahkan ada yang sudah 13 tahun mengabdi namun belum terangkat menjadi PNS. “Kasian kami ini pak sudah belasan tahun mengabdi tapi sampai sekarang nasib kami belum jelas,” ungkap salah seorang tenaga honor di DPRD.
Ratusan honor tersebut hanya berharap, Pemkab Donggala bisa benar-benar memperhatikan nasib seluruh honor K2 yang belum terangkat.

Anggota komisi I, Taufik Burhan, mengapresiasi langkah dan pengabdian para tenaga honorer K2 tersebut. Taufik mendorong Pemkab Donggala agar bisa segera memberikan solusi terkait aspirasi itu. “Pemeintah daerah harus segera member kejelasan terkait nasib tenaga honor ini,” ucapnya

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.