Rangkaian HUT Ditutup dengan Syukuran

0 86

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

DONGGALA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala menggelar kegiatan syukuran dan ramah tamah HUT Kabupaten Donggala Ke-67 dan HUT Proklamasi RI Ke-74, di rumah jabatan Bupati Donggala, Sabtu (17/8) malam kemarin.

Pada kegiatan syukuran tersebut dilakukan pula pengumuman lomba , penyerahan hadiah lomba, pelepasan Purna Paskibraka dan penutupan pameran pembangunan serta pembubaran panitia HUT Kabupaten Donggala Ke-67 dan HUT Proklamasi RI Ke-74.

Bupati Donggala, Kasman Lassa dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Anggota Paskibraka yang sudah memiliki talenta, integritas tinggi, naluri dan kesabaran serta disiplin. Atas nama masyarakat Kabupaten Donggala, Kasman mengucapkan terimakasih atas prestasi yang diberikan oleh Paskibraka. “Terimakasih kepada orang tua yang telah membimbing selama ini dan alhamdulillah anaknya bisa berhasil dalam dunia paskibraka. Hal ini juga berkat kerjasama yang baik dan atas bimbingan Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga,” sebutnya.

Dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Donggala Ke-67 dan HUT Proklama RI Ke-74, Pemkab Donggala sebelumnya menggelar berbagai kegiatan. Beberapa diantaranta adalah pameran pembangunan, sunatan massal, pagelaran seni. Pada upacara peringatan HUT Kabupaten Donggala Ke-67 pekan lalu, Pemkab juga menyerahkan SK 80 persen bagi CPNS sebanyak 353 orang. Pada saat upacara 17 Agustus kemarin, Bupati Donggala menerima lencana melati pramuka kwartir nasional dari Pembina PRamuka Indonesia, Budi Waseso. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.