Puncak HANI 2020 Diperingati Secara Virtual

0 39

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Jumat 26 Juni 2020 BNN Kab. Donggala berasama Pemda Kab. Donggala melaksanakan Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 secara Virtual yang dipimpin langsung oleh wakil Presiden RI. Bapak Prof.Dr,K.H. Ma’ruf Amin yang dilaksanakan secara virtual oleh Bupati Donggala, Wakil Bupati Donggala, Sekda Kab. Donggala serta Jajaran Forkopimda Kab. Donggala, Kepala OPD Kab. Donggala beserta undangan lainnya bertempat di kantor Bupati Donggala.

Perayaan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) 2020 mengusung tema “Hidup 100 % di Era New Normal Sadar Sehat, Produktif, dan Bahagia Tanpa Narkoba”. Kepala BNN RI Bapak Komjen. Pol. Drs. Heru Winarko, S.H, dalam sambutannya Hidup 100% merupakan wujud citra Badan Narkotika Nasional (BNN) sebagai garda otoritatif menjadi aspiratif, dari kaku menjadi fleksibel, Sadar akan internal diri dan lebih peka dengan sekitar, sehat pola makan dan pola hidup yan baik, Produktif dalam segala aktivitas karya dan inovatif, hidup 100% mencapai kebahagiaan.

Dalam Peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) tahun 2020, BNN Republik Indonesia memperkenalkan tagline baru yaitu Hidup 100% yang merupakan ajakan untuk menjadi pribadi yang lebih baik disegala unsur kehidupan dengan hidup tanpa narkoba.

Kegiatan ditutup dengan foto bersama Bupati Donggala dan pemberian Piagam Peghargaan Oleh Bupati Donggala dan wakil Bupati Donggala kepada perwakilan Penggiat/Relawan Anti Narkoba yang selama ini berperan aktif dalam program P4GN di Kabupaten Donggala.

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.