Pemkab Donggala Terima Piagam Penghargaan Opini WTP

0 102

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala menerima piagam penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2019 dari Kementerian Keuangan RI, di Aula Pogombo, Kamis (12/11). Piagam penghargaan ini diserahkan langsung oleh Gubernur Sulteng, Drs H Longki Djanggola MSi kepada Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa SH MH.

Selain penyerahan piagam opini WTP, juga dilakukan penyerahan Plakat capaian opini WTP 5 kali berturut-turut Pemprov Sulteng, kabupaten dan kota se Sulteng.

Bupati Donggala, Kasman Lassa menyambut baik dan bersyukur atas penghargaan yang diberikan. Menurut Kasman, capaian opini WTP menjadi suatu kebanggan bagi jajaran pemkab Donggala. Dia berharap, penghargaan itu dapat menjadi penyemangat pemerintah dalam menjalankan roda pemerintahan. “Raihan opini WTP itu berkat kerja sama yang baik antara jajaran Pemkab Donggala, hingga Forkopimda. Kita juga akan menindaklanjuti rekomendasi LHP BPK sekaligus sebagai bahan evaluasi untuk mewujudkan tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih akuntabel serta transparan,” katanya.

Sementara itu Kepala Kantor Wilayah Direktorat Jendral Perbendaharaan Sulteng, Irfa Ampri menyampaikan apresiasi kepada seluruh Kepala Daerah yang telah memimpin dan bersinergi dengan seluruh pihak dalam mewujudkan keuangan negara yang transparan dan akuntabel. “Kita berharap prestasi yang telah diraih agar dapat dipertahankan ditahun-tahun mendatang, dan Provinsi Sulawesi Tengah dapat menjadi contoh keberhasilan, dimana seluruh Pemdanya berhasil meraih Opini,” katanya. (*/dp)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.