Pansus Rehab Rekon Buka Call Center Aduan Dana Stimulan

Syafiah : Masyarakat Boleh Melaporkan Jika Terjadi Masalah Di Lapangan

0 831

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Anggota Panitia Khusus (pansus) II Rehab Rekontruksi DPRD Dongala, Syafiah Basir merasa aneh sekaligus geram dengan ketidakjelasan penyaluran dana stimulan di Kabupaten Donggala.

Dia menilai, Pansus Rehab Rekon dalam mengidentifikasi persoalan dan perkembangan penyaluran dana stimulan di Kabupaten Donggala perlu membuka ruang dan akses bagi masyrakat untuk melporkan jika terjadi masalah di lapangan.

“Hari ini laporan banyak sekali terkait tekhnis dilapangan, tentu semua akan menjadi refrensi pansus dalam bekerja tetapi semua harus by data. Dengan jumlah anggota pansus 9 orang tidak akan mungkin mampu menjangkau 16 Kecamatan, maka harus menggunakan tekhnologi yang ada untuk menjangkau semua,” ucap politisi Hanura ini.

Oleh karena itu Lanjut Syafiah mengatakan, masyarakat boleh melaporkan kepada anggota Pansus melalui telepon atau via whatsapp ataupun bertemu langsung. namun kata Syafiah, dengan sayarat semua laporan harus berdasarkan data yang real. Seperti FC KTP, KK dan Foto rumah. “Sekalipun tahap penyaluran telah berlangsung di beberapa kecamatan, tetapi kita tidak boleh menutup ruang bagi masyarakat yang memang berhak menerima haknya, saya fikir BPBD Donggala pun bersepakat dengan hal ini,” tegas Syafiah

“Karena satu tujuan baik eksekutif maupun legislatif yaitu bagaimana masyarakat dapat terlayani dengan baik dan benar. Untuk masyarakat dan warga jika ingin memasukan laporan atau pengaduan tentang dana stimulan yang tidak jelas silakan hubungi nomor saya 082347062591,” tambahnya. (ma)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.