Hasil Lelang JPT Pemkab Donggala Diumumkan, Berikut Daftarnya

0 145

DONGGALA – Panitia Seleksi (Pansel) akhirnya mengumumkan hasil penetapan akhir seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkungan Pemkab Donggala tahun 2020. Berdasarkan berita acara nomor : 14/PANSEL-JPTP/X/2020 tanggal 10 Oktober, Pansel merilis tiga peserta dengan nilai terbaik pada masing-masing jabatan.

Jabatan pertama yaitu Inspektur Inspektorat Kabupaten Donggala. Pada OPD tersebut nilai tertinggi diraih oleh DB Lubis SH MH. Kabag Hukum yang ditugaskan oleh Bupati menjadi Plt Inspektur Inspektorat itu berada di urutan pertama dengan nilai 85,40. Disusul oleh Drs Jumqabil MSi dengan nilai 82,40 dan Ir Rahmad Mirza Dzulkifli Ali dengan nilai 81.10.

Selanjutnya Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang menempatkan Dosen FKIP Untad, Idrus SPd SH MPd pada urutan pertama dengan nilai 87.40. Kemudian disusul oleh Syafriansyah Armansyah H Ali dengan nilai 83,15 dan H Kasmuddin MM dengan nilai 83,15. Sementara itu pada Dinas Sosial, urutan pertama diraih Dr H Muhammad Ali SPd MM dengan nilai 90.00. Kemudian urutan kedua yaitu, Muhammad SSTP dengan nilai 89.30 dan Yeni Sj Amir SH MSi dengan nilai 85,40.

Selanjutnya pada Dinas Pemuda dan Olahraga, urutan pertama diraih oleh Drs Saifullah MSi. Camat Sojol itu meraih nilai 85,70. Disusul Fabotin Taib Ssos MSi dengan nilai 81,25 dan Drs Damin MSi dengan nilai 79,70. Kemudian nilai tertinggi pada Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu diraih oleh Dr Rahmanur AP MSi dengan nilai 85,15. kemudian disusul oleh Mursidin H Yusuf SSos MSi dengan nilai 83,55 dan Drs Isngadi dengan nilai 83,10.

Selanjutnya OPD keeman yaitu Dinas Perhubungan Donggala. Pada OPD itu, nilai tertinggi diraih oleh Mohammad Milhar Halili SH MSi dengan nilai 88,70. Kemudian Muhammad SSTP dengan nilai 86,10 dan Muhammad Hafid SE MSi dengan nilai 83,45. Sementara itu OPD terkahir yakni Badan Perencanaan Pembangunan Dearah. Nilai tertinggi diraih oleh Dr Mohammad Ali SPd MM dengan nilai 88,10. Disusul Yeni SJ Amir SH Msi dengan nilai 83,20 dan Reynold ST MSi dengan nilai 80,55.

Pengumuman hasil akhir itu telah ditanda tangani oleh ketua Pansel sekaligus Sekkab Donggala, Dr Rustam Efendi tertanggal 12 Oktober 2020.

Kepala Badan Kepegawaian dan pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM), Drs Najamuddin Laganing mengatakan, hasil akhir itu akan dimasukan ke aplikasi Sistem Informasi Jabatan Pimpinan Tinggi (Sijapti) KASN. Aplikasi itu kata Dia, merupakan aplikasi pengelolaan seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi instansi pemerintah pusat dan daerah, dengan harapan agar seleksi terbuka dapat dilaksanakan lebih efektif, efisien, transparan dan akuntabel. “Hasilnya baru keluar hari ini. Besok kita akan input ke apliaksi Sijapti,” sebutnya. (dp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.