Masrifan RM Jabat Ketum Hipmi Donggala Usai Terpilih Secara Aklamasi

0 210

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Musyawarah Cabang (Muscab) VIII Badan Pengurus Cabang (BPC) Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Kabupaten Donggala, Jumat (23/10) berlangsung sukses. Masrifan RM terpilih secara aklamasi pada Muscab yang berlangsung di salah satu hotel di Donggala tersebut.

Sebelumnya, Muscab ini tak hanya diikuti oleh Masrifan. Ketua Gapensi Donggala, Dadang Bachmid juga merupakan satu dari dua kandidat yang secara sah menjadi calon ketum Hipmi Donggala. Namun ditengah prosesi Muscab, Uki sapaan akrab Dadang Bachmid mengundurkan diri. Kontraktor ini memilih mengundurkan diri dan mendukung Masrifan sebagai ketum karena melihat visi misi dan tujuan keduanya sama.

Usai terpilih secara aklamasi, Ipang sapaan akrab Masrifan menyampaikan ungkapan terima kasih dan apreiasi kepada seluruh anggota Hipmi Donggala. “Muscab Hipmi Donggala sepenuhnya mengedepankan prinsip-prinsip musyawarah. Dan saya menyampaikan terima kasih kepada seluruh teman-teman yang tergabung di Hipmi Donggala karena sudah mempercayakan saya sebagai ketua yang baru,” sebutnya.

Dibawah kepemimpinannya, Masrifan ingin Hipmi Donggala ke depannya lebih maju dan dapat memberikan sumbangsi yang lebih baik lagi bagi pembangunan di Donggala. Terutama kata Ipang, dalam bidang UMKM sesuai arahan dari pemerintah pusat menggunakan sistem marketplace. “Dan saya kira, untuk bisa mencapai ke titik itu, tentunya peran serta dari semua pengurus Hpmi sangat diperlukan serta dapat menambah penghasilan asli daerah (PAD) seperti yang disampaikan Sekkab Donggala,” tandasnya. (dp)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.