Lurah Boya Bagikan Takjil dan Masker Kepada Warga

0 147

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Kegiatan bertajuk “berbagi ta’jil dan Masker” kembali dilaksanakan oleh Lurah Boya, Reny Oktara bersama perangkat kelurahan serta bhabinkamtibnas Lukman di depan kantor Lurah, Rabu (20/05/20).

Tukang becak, ojek dan warga yang melintas di jalan pelabuhan tak luput di berikan ta’jil atau makanan berbuka puasa serta masker. Reny mengungkapkan, masker yang dibagikan kepada masyarakat tersebut merupakan hasil sumbangan dari kerabatnya di Jakarta. “Masker yang kita bagikan itu adalah bantuan dari teman saya yang berada di kota Jakarta,” sebut Reny.

Lanjut Reny mengatakan, sedangkan sumber dana yang digunakan untuk membuat makanan berbuka puasa tersebut berasal dari kantong pribadi. Reny menyebutkan, setiap tahun dirinya menyisipkan sebagian dana yang dipergunakan untuk berbagi di bulan ramadan.

Disamping itu, Reny juga tetap mengimbau masyarakat aggar tetap mengikuti imbaun pemerintah terkait pencegahan covid-19. “Jangan lupa, kita harus tetp mengikuti imbauan pemerintah. semoga wabah ini cepat berlalu dan semoga kita dipertemukan di bulan ramadan tahun depan,” harapnya. (ma)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.