Lantik Puluhan Pejabat, Kasman : ASN Harus Loyal dan Bertanggungjawab

0 159

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa SH MH melantik puluhan pejabat di lingkup Pemkab Donggala, Selasa (27/10) malam kemarin. Puluhan pejabat ini terdiri dari Eselon II dan Eselon III.

Sedikitnya ada 6 pejabat eselon II yang dilantik untuk mengisi kekosongan jabatan pimpinan di masing-masing OPD.
Pertama adalah, Dee Lubis, SH MH dengan jabatan baru sebagai, Inspektur Inspektorat Kabupaten Donggala.

Kemudian H. Kasmudin. SS MM, jabatan baru sebagai Kadis Pendidikan dan Kebudayaan. Mohammad, S STP, jabatan baru Kepala Dinas Sosial. Dr H Muhammad Ali SPd MM jabatan baru, Kepala Bappeda. Drs Damin MSi, jabatan Baru Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga. Terakhir, Mursidin H. Yusuf SSos MSi, jabatan baru Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu.

Pada kesempatan itu, Kasman kembali menekankan kepada pejabat yang baru dilantik terkait sikap loyal, etika, hingga tanggungjawab sebagai soerang ASN. “Sikap setia dan loyal itu harus diutamakan. Baru kemudian tanggungjawab. Dan selain itu sebagai seorang ASN juga tentu harus disiplin dalam menjalankan tugas,” tegas Kasman.

Disamping itu, Kasman, mengatakan pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi kekosongan jabatan baik Jabatan Eselon IIb Kepala Dinas maupun Jabatan Eselon IIIa dan IIIb sebagai Jabatan Administrator.

“Saya mempercayakan kepada pejabat yang baru saja dilantik sebagai bagian yang tidak terpisahkan dari sistim pemerintahan, dimana segala sesuatunya harus dikoordinasikan dengan pimpinan, jangan berjalan masing-masing” tegas Bupati.

Untuk itu, kepada camat yang baru saja dilantik Bupati meminta agar segera melaporkan setiap permasalahan yang terjadi di masyarakat dan peristiwa yang terjadi di desanya termasuk kegiatan yang akan dilaksanakan di desa.

Selain itu Bupati juga meminta kepada pejabat yang baru saja dilantik agar menjadi pelayan masyarakat yang baik dan taat aturan dalam melaksanakan tugas.

“Ini sudah menjadi tugas dan tanggung jawab kita. Saya ucapkan selamat atas dilantiknya bapak ibu sekalian, selamat bertugas ditempat yang baru mari kita hadirkan Kabupaten Donggala yang lebih baik lagi,” harapnya. (dp)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.