KPU Donggala Kembali Diperiksa Soal Dana Pilkada

0 88

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

DONGGALA – Selama satu semester tahun 2019 ini, Kejari Donggala telah menangani sejumlah kasus khususnya perkaran korupsu. Bahkan saat ini sudah ada kasus dugaan korupsi yang sampai ke tahap persidangan. kasus tersebut yakni dugaan korupsi dana hibah program bantuan Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) tahun anggaran 2017 pada Dinas Sosial Donggala.

Selain itu, ada pula kasus dugaan penyalahgunaan dana hibah Pilkada 2018 yang saat ini sedang di tangani oleh Kejari Donggala. Namun perkaran tersebut masih dalam proses penyelidikan.

Rabu (24/7) kemarin, salah seorang staf bagain keuangan KPU Donggala tampak sedang diperiksa di ruang Kasi Pidsus Kejari. Tampak dokumen yang dibawa oleh pihak KPU menumpuk di ruangan Kasi Pidsus.

“Kenapa ini, bukan saya,” jawab staf KPU tersebut.

Sementara itu Kepala Kejari Donggala, Yuyun Wahyudi SH MH, mengatakan, saat ini Kejari memang sedang melakukan penyelidikan terkait dana hibah Pilkada Donggala tahun 2018 silam. Yiyun mengatakan, penyelidikan terkait dana hibah itu juga menjadi salah satu titik fokus Kejari Donggala pada tahun ini. “Iya tapi masih tahap penyelidikan yaa,” katanya.(ang)

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.