Sarifuddin Sudding Sumbang 6 Ton Beras untuk Beberapa Kabupaten Di Sulteng

Tim Sudding Center Bersama Ketua DPD PAN Donggala Bagikan ke Warga Kurang Mampu

0 513

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Awal Ramadhan 1441 hijriah Anggota DPR RI Fraksi Partai Amanat Nasional dapil Sulawesi Tengah H SariFuddin Sudding melalui Tim Sudding Center membagikan 2.200 paket sembako kepada Anak Yatim, Lansia dan Fakir miskin di kecamatan Labuan. Jum’at sore (24/04/20)

Ketua Dewan Perwakilan Daerah PAN Donggala Nurjanah berharap dengan adanya bantuan ini dapat meringankan beban masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari di tengah pandemi covid-19.

Masyarakat kabupaten Donggala sangat memprihatinkan dengan adanya wabah covid-19 ini yang mana situasi dan kondisi daerah kita menuntut untuk lock down itu sangat berdampak pada perekonomian di daerah.

“Alhamdulillah saya ucapkan terima kasih atas sumbangan paket sembako dari Saudaraku bapak H Sarifuddin Sudding Anggota DPR-RI dari Fraksi PAN atas sumbangan sembako 2 ton untuk khusus masyarakat kabupaten Donggala semoga dengan bantuan sembako ini masyarakat terbantukan di tengah mewabahnya pandemi coronavirus (covid19).” ujar Ketua DPD PAN Donggala

Dikatakan Nurjanah, masyarakat jangan tinggalkan berprilaku sehat serta hindari keramaian selalu jaga jarak, pakai masker jika bepergian dan cuci tangan sesudah dan sebelum beraktivitas.

“Saya sangat bersyukur di tengah wabah ini dengn adanya bantuan yang secara ikhlas dari saudaraku bapak H Sarifuddin Sudding bisa bergulir untuk masyarakat kabupaten Donggala di kecamatan Labuan, 2.200 paket yang berisi beras, mie instant, Sarden yang diberikan kepada mereka yg paling membutuhkan,” Ucap Nurjanah

“Secara organisasi kepartaian dan dari masyarakat kabupaten Donggala menyampaikan terimakasih kepada bapak H sarifuddin sudding semoga sekeluarga selalu diberikan kesehatan, kekuatan, dalam membawa aspirasi khususnya masyarakat sulawesi tengah,” tutupnya. (ma)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.