Kejari, Pemkab dan DPRD Komitmen Serukan Anti Korupsi

0 114

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Jajaran Kejaksaan Negeri (Kejari) Donggala melaksanakan upacara peringatan hari anti Korupsi, Senin (9/12) kemarin. Peringatan yang berlangsung di halaman kantor Kejari Donggala ini dipimpin langsung oleh Kajari, Yuyun Wahyudi SH MH.

Usai upacara, Kejari Donggala menyambangi Rujab Bupati Donggala yang saat ini digunakan sebagai kantor Bupati Sementara. Di tempat itu, Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa SH MH bersama jajarannya dan DPRD Donggala yang diwakili ketua Komisi II, Widya Kastrena Lassa bersama-sama menyerukan anti korupsi. Seruan ini juga diikuti sejumlah kepala OPD di lingkup Pemkab Donggala.

Sebagai bentuk komitmen anti terhadap korupsi, Kejari Donggala dan Pemkab juga memasang stiker anti korupsi di sejumlah mobil dinas.

Pada kesempatan itu, Bupati Kasman sangat mendukung gerakan pemberantasan terhadap korupsi. “Pemkab Donggala beserta seluruh jajarannya dengan ini menyatakan kita semua anti korupsi,” seru Kasman.

Sementara itu, Kajari Donggala secara tegas mengatakan, pihaknya tak segan-segan untuk menindak kasus korupsi. Yuyun mengatakan, selain penindakan, pihaknya juga tetap melakukan upaya pencegahan dini. Menurutnya, upaya pencegahan dan penindakan harus dilakukan secara seimbang. “Kita lakukan upaya pencegahan dulu, kalau sudah tidak bisa ya kita lakukan upaya penindakan. Kedua upaya ini harus dilakukan seimbang. Intinya kita harus tegas terhadap korupsi,” sebut Yuyun. (nda)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.