Kasman Berharap Prestasi Olahraga Donggala Meningkat

0 12

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

DONGGALA – Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) Koni Donggala Tahun 2019 telah selesai dilaksanakan. Musorkab yang berlangsung di wisma Donggala itu diharapkan mampu membawa kembali kejayaan olahraga di Kabupaten Donggala.

Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa SH MH yang membuka secara resmi kegiatan tersebut mengatakan, Musorkab tidak hanya tentang memilih ketua dan pengurusnya, tetapi juga harus mampu profesional dalam menyusun program.

“Manajemen yang kita ciptakan dengan manejemen yang terbuka adalah sesuatu yang kita dapatkan dan harus kita informasikan dengan pengurus yang ada dibawah, sehingga pengurus-pengurus yang dibawah dapat mengetahui apa yang ada dengan kita. Itulah organisasi sportif, disiplin, terbuka dan profesional serta tidak ada beban karena kita lakukan semuanya secara transparan,” ujarnya

Okeh karena itu, musyawarah tersebut dilaksanakan dalam rangka memilih pengurus koni yang definitif, dan juga merupakan salah satu upaya dalam rangka meningkatkan kualitas olahraga yang ada di Kabupaten Donggala.

Kasman berharap agar musyawarah olahraga itu dapat berjalan dengan baik, lancar, jujur dan adil. Kata Kasman agar nantinya dapat menghasilkan pemimpin yang mampu mengangkat prestasi olah raga di Kabupaten Donggala. “Kita harap kedepan prestasi olahraga Kabupaten Donggala kembali berjaya,” tandasnya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.