Jemaah Haji Asal Donggala Meninggal Di Makkah

0 102

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

DONGGALA – Kabar duka kembali datang dari tanah suci Makkah. Satu orang jemaah haji asal Kabupaten Donggala, Sulteng dikabarkan meninggal dunia Rabu (14/8) kemarin. Jamaah haji asal donggala itu diketahui bernama Amir Salim Marapalu. Almarhum sendiri tergabung dalam kloter 10 asal donggala.

Kabag Kesra Pemkab Donggala, Muhammad, membenarkan adanya jemaah asal Donggala yang meninggal tersebut. Kata Muhammad, berdasarkan informasi dari ketua rombongan kloter 10, Roni Djalaludin, almarhum wafat pada pukul 21.47 (waktu arab saudi) di Rumah Sakit (RS) Al Noor, Makkah.

Selain itu, sebelum di bawa ke rumah sakit, almarhum sempat terjatuh di kamar mandi dan muntah darah. Berdasarkan kondisi tersebut, almarhum didiagnosa mengidap penyakit maag berdarah oleh pihak rumah sakit. “Iya sebelum ke rumah sakit, sampai muntah darah,” katanya.

Muhammad menambahkan, almarhum akan di makamkan di Makkah. Semua perihal terkait pemakaman jemaah tersebut kata Muhammad diserahkan sepenuhnya ke pemerintah Arab Saudi. “Untuk urusan pemakanannya itu menjadi kewenangan pemerintah Arab Saudi,” tandasnya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.