Gugus Tugas Bantah Bupati Donggala Positif Covid-19

0 639

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Beredar rumor Bupati Donggala, Kasman Lassa positif covid-19. Bahkan kabarnya bupati sedang di rawat di RS Undata.

Isu ini langsung dibantah oleh Kabag Humas Pemkab Donggala, Fauziah. Menurutnya Dia, Bupati saat ini sedang berada di kediamannya di perumahan Roviga. “Beliau lagi istirahat di rumah untuk persiapan ujian proposal. Tidak benar kalau beliau di sebut sedang di rawat di RS Undata,” katanya.

Fauziah juga mempertanyakan sumber yang menyebutkan bahwa Bupati Donggala positif Covid-19. Menurut Fauziah, kabar yang beredar tak memiliki sumber data yang jelas. “Apa yang menjadi dasar sehingga Bupati dikatakan positif. Beliau tidak melakukan swabtes,” tambahnya.

Sementara itu, Sekretaris Gugus Tugas Covid-19 Kabupaten Donggala, Akris Fatah, mengatakan, kondisi Bupati dalam keadaan sehat. Akris mengaku beberapa hari lalu Bupati memang sempat kurang sehat, namun karena kelelahan. “Bupati sudah sehat-sehat. Kemarin anggota saya pergi ke kediaman beliau untuk tanda tangan SK,” katanya.

Akris mengtakan, bupati memang tidak melakukan swabtes. Sebab menurut Akris, tidak ada gejala yang mengarah untuk dilakukan swabtes. “Tidak ada gejala yang mengarah ke situ. Batuk saja tidak ada. Kecuali sudah sesak nafas, batuk keras berhari-hari dan sampai kehilangan indra penciuman, itu sudah harus di swabtes,” sebutnya. (dp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.