Giliran Warga Desa Loli Oge Terima BLT

0 395

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Camat Banawa Rustam, SH Memimpin penyaluran Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa (DD) tahun 2020 kepada 110 Kepala Keluarga di desa Loli Oge, Sabtu (16/05/20).

Didampingi oleh kepala Desa Loli Oge Sukarman dan bhabinkamtibmas dana tersebut di berikan kepada warga yang betul-betul membutuhkan.

Seperti sebelum-sebelumnya Camat Banawa terus mengingatkan kepada warga penerima dana tersebut agar di gunakan sebagaimana mestinya.

“ini selalu saya ingatkan kepada warga agar dana tersebut di belanjakan dengan baik misalnya membeli bahan pokok seperti sembako dan lain-lain,” Ucap Rustam

Lanjut di katakan Rustam bahwa desa Loli Oge ini yang terakhir dalam menyalurkan BLT DD sebelumnya desa Loli Dondo, Tasiburi, Pesua dan Saluran telah menyalurkan BLT.

“Alhamdulillah semua berjalan dengan lancar tanpa ada hambatan, saya tak lupa mengingatkan kepada warga agar mengikuti himbauan pemerintah tentang covid-19 dan mari sama-sama memutuskan rantai penyebaran wabah virus ini dengan berprilaku sehat seperti memakai masker, cuci tangan sesudah beraktivitas serta selalu jaga jarak.” Tutupnya. (ma)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.