Gempa Sulbar, Pemkab Donggala Bantu 30 Ton Beras dan Uang Rp130 Juta

0 320

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Wakil Bupati Donggala Mohammad Yasin SSos memimpin rombongan menuju Kota Mamuju Sulawesi Barat, pada Minggu (24/1) kemarin. Rombongan ini membawa sejumlah logistic untuk korban bencana gempa bumi yang melanda sebagian daerah di Sulbar.

Wabup yang didampingi Sekkab dan kepala OPD menyerahkan secara simbolis bantuan kepada Pemprov Sulbar. Rombongan Pemkab Donggala ini diterima oleh Sekprov Sulbar, Dr Muhammad Idris di rumah jabatan pada Senin (25/1).

Pada kesempatan itu, Muhammad Idris menyambut baik kedatangan rombongan Pemkab Donggala. Idris juga menyampaikan salah hormat kepada Bupati dan masyarakat Donggala yang telah berupaya membantu masyarakat terdampak bencana di Sulbar. “Diawal setelah gempa, masyarakat Donggala terlebih dulu mengantar bantuan. Dan sampai hari ini juga masyarakat Donggala dan Pemdanya masih datang memberi bantuan,” Sebut Idris.

Di tempat yang sama, Wabup mengatakan, bantuan yang diberikan merupakan amanah dari masyarakat dan pemerintah Kabupaten Donggala termasuk DWP Kabupaten Donggala. “Smoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan meringankan beban masyarakat yang terdampak bencana,” harapnya.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Wabup berupa uang tunai sebesar Rp130 juta, beras sebanyak 30 ton dan bantuan sembako lainnya serta kebutuhan bayi.

Pada kesempatan yang sama, DWP Donggala secara simbolis juga menyerahkan bantuan kepada Ketua DWP Sulbar Prof Dr Kartini Hanafi Idris. Turut hadir dalam penyaluran bantuan tersebut Kajari Donggala, Perwira Penghubung, Kapolres diwakili KBO Bimas Sekkab Donggala, Asisten, dan sejumlah Camat. (dp)

Leave A Reply

Your email address will not be published.