Gedung Bekas Sekolah Cina Jadi Sekretariat KONI

0 47

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Komite Olah raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Donggala, akan menggunakan bekas sekolah cina sebagai kantor sekretariat. Hal itu disampaikan wakil ketua umum KONI Donggala Sahlan L Tandamusu.

“Disana nantinya akan difungsikan sebagai roda administrasi organisasi,” ungkapnya, Senin (11/11).

Menurutnya, representatif gedung yang dijadikan sekretariat ini harus sifatnya layak secara administrasi perkantoran guna menjalankan roda administrasi organisasi, serta pertemuan bersama cabang olahraga.

“Bekas sekolah cina layak dijadikan sekretariat. Dulunya pernah menjadi kantor bupati Donggala setelah pemerintahan Donggala resmi pindah ke ibukota Kecamatan Banawa. Tempat itu pula pernah menjadi kantor sekretariat Komisi Pemiluhan Umum (KPU),” ujarnya.

Permohonan pinjam pakai gedung beber Sahlan telah disodorkan ke bupati Donggala, dan direspon baik oleh bupati.

“Teman-teman di KONI pada Ahad lalu telah melakukan kros cek gedung, bahkan telah melakukan pembersihan dan siap untuk difungsikan,” tuturnya.

Kedepan, diharap semua pengurus KONI untuk menjalankan roda organisasi dengan baik dan benar dalam mewujudkan kemajuan olahraga di Kabupaten Donggala yang berprestasi dibeberapa cabor unggulan.

Sahlan menekankan terpenting bagaimana mewujudkan Donggala sebagai tuan rumah Porprov, dengan mempersiapkan sarana dan prasarana olahraga yang memadai. (*/SD)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.