Dua Orang Jemaah Calon Haji Asal Donggala Meninggal

0 10

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

DONGGALA – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala secara resmi melepas Jamaah Calon Haji Kabupaten Donggala, di Wisma Donggala Sabut (27/7) kemarin. Jumlah JCH asal Donggala tahun ini sebanyak 202 orang. Namun yang berangkat hanya 199 orang saja. Pasalnya 2 orang JCH telah meninggal dunia.

Kabar itu diungkapkan oleh kepala Bagian Kesra Pemkab Donggala, Muhammad. Selain 2 orang meninggal dunia, satu orang diantaranya kata Muhammad batal berangkat. “JCH yang berangkat tahun ini sebanyak 199 orang dan tergabung dalam kloter 10 Balikpapan,” sebutnya.

Sementara itu, Bupati Donggala yang diwakili Asisten I, Yusuf, berpesan kepada JCH agar melaksanakan ibadah haji dengan baik dan benar sesuai dengan petunjuk rukun haji. Selain itu Yusuf juga mengimbau kepada JCH agar menjaga kesehatan jasmani dan rohani. “Kepada seluruh JCH Donggala, agar selalu patuh dan disiplin terhadap aturan yang berlaku demi kelancaran dan kesuksesan perjalanan serta pelaksanaan ibadah haji,” imbaunya.

Selain dihadiri oleh pejabat Pemkab Donggala, para keluarga JCH juga tampak memadati area wisma donggala dan sekitarnya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.