Disambut Meriah, 518 Mahasiswa Untad KKN di Donggala

0 106

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Sebanyak 518 Mahasiswa Untad akan melaksanakan KKN di 9 kecamatan di Kabupaten Donggala. KKN angkatan 89 tahun 2020 ini diterima langsung oleh Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa SH MH beserta jajarannya.

Ratusan mahasiswa ini juga diantar dan diserahkan langsung oleh Rektor Untad, Prof Dr Ir Mahfudz MP beserta jajarannya. Penyambutan mahasiswa KKN tahun ini terbilang megah dan meriah.

Rektor beserta jajaran pejabat Untad itu dijemput dengan menggunakan kuda dan dokar. Rombongan rektor yang diikuti ratusan mahasiswa KKN itu kemudian menuju panggung utama. Di panggung utama, Rektor dan mahasiswa disambut dengan tarian serta upacara adat.

Pada kesempatan itu, Kasman, mengatakan, Pemkab Donggala dan masyarakat Donggala menyambut baik dan senang hati kehadiran mahasiswa Untad dalam melaksanakan KKN. ”

Bupati dalam sambutan ucapan selamat datangnya mengatakan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Donggala dan jajarannya beserta masyarakat menyambut baik dan senang hati Mahasiswa Untad dalam pelaksanaan kegiatan KKN. “Kegiatan ini tidak boleh berhenti sampai disini,” seru Kasman.

Disamping itu, Kasman juga mengajak, kepada seluruh pejabat dan kepala desa yang ada di Kabupaaten Donggala untuk kuliah khususnya di Untad. “Hal ini agar dapat membantu mengolah dan mengatur pemerintahan yang lebih baik serta tidak takut dalam mengambil keputusan,” sebutnya.

Sementara itu Rektor Untad, mengapresiasi penyambutan Pemkab Donggala dalam menerima mahasiswa KKN Untad. Menurut Dia, hanya di Donggala pihakbya disambut dan diterima dengan samgat meriah. “Inibluar biasa. Hanya di Donggala kami diterima semeriah ini,” serunya.

Rektor berpesan kepada mahasiswa KKN agar menjaga nama baik Almamater, menjaga nama baik Universitas Tadulako. “Jangan kecewakan Pemkab Donggala yang telah menerima Mahasiswa melakukan kegiatan KKN dengan meriah dan penuh penghargaan yang luar biasa ini,” pesannya. (Ang)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.