Dinkes akan Semprot Disinfektan di Seluruh OPD

0 117

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Dalam upaya mencegah penyebaran virus corona, Dinas Kesehatan Kabupaten Donggala akan melakukan penyemprotan disenfektan di seluruh OPD di Lingkup Pemkab Donggala. Pad penyemprotan ini, Dinkes Donggala bekerja sama dengan TNI.

Menurut Kepala Dinkes Donggala, Muzakir Ladoali, rencananya penyemprotan disenfektan itu akan dimulai pada Kamis besok selama 3 hari. “Kita mulai hari Kamis. Nanti kita jadwalkan selama 3 hari itu dimulai dari mana,” sebutnya.

Dalam kerja sama antara Dinkes dan TNI itu Muzakir menyebutkan sedikitnya ada 8 tanki cairan disenfektan yang disiapkan oleh Dinkes. Sedangkan dari pihak TNI sebanyak 20 tanki. “Semuanya ada 28 tanki dan kita dibantu tenaga dari pihak TNI untuk penyemprotan Disenfekan,” katanya.

Untuk saat ini menurut Muzakir, puskesmas di 16 Kecamatan sudah lebih dulu melakukan penyenprotan disenfektan. Rencananya kata Muzakir, selain OPD dan kantor-kantor, Masjid dan Pasar kuga menjadi sasaran utama. “Iya pasar juga menjadi target penyemprotan. Selama 3 hari itu nanti kita jadwalkan lagi yang aman duluan,” tandasnya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.