Dinas Kesehatan akan Segera Tempatkan Dokter di Puskesmas Lembasada

0 457

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Pemerintah Kabupaten Donggala melalui Dinas Kesehatan akan segera menempatkan dokter di puskesmas Lembasada. Pasalnya puskesmas yang terletak di Kecamatan Banawa Selatan ini tak memiliki satu orang pun dokter.

Hal ini diakui oleh Kepala dineas Kesehatan Donggala, H Muzakir Ladoali. Muzakir berjanji akan secepatnya memutasi dokter umum ke puskesmas tersebut. Menurut Dia, dirinya juga berkonsultasi ke beberapa puskesmas di Donggala terkait pengisian dokter di puskesmas Lembasada. “Secepatnya kita akan tempatkan dokter di puskesmas lembasada,” katanya.

Sebelumnya, puskesmas lembasada dikeluhkan oleh warga karena sama sekali tak memiliki dokter. Hal itu menyebabkan masyarakat kesulitan untuk berobat. Termasuk masyarakat tidak bisa mendapatkan rujukan ke dokter spesialis untuk pengobatan lebih lanjut.

“kami sulit berobat di puskesmas lembasada karena dokternya tidak ada, selain kita tidak bisa berobat, kita juga tidak bisa dapat surat rujukan untuk berobat ke dokter spesialis. Kalau bisa Dinas Kesehatan turun tangan menyelesaikan persoalan ini, minimal ada dokternya,” ungkap salah seorang warga, Asse. (qf)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.