Bupati Tolitoli Lantik 220 Pejabatnya

0 126

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

OLITOLI-Bupati Tolitoli, Moh. Saleh Bantilan, pada Sabtu (14/9), akhirnya melantik 220 pejabat, terdiri dari 145 pejabat struktural dan 75 fugsional. Tiga diantaranya merupakan pejabat eselon II hasil seleksi Jabatan Tinggi Pratama (JTP) yang dipromosi menduduki jabatan kepala dinas.

Tiga pejabat eselon II yang dilantik tersebut adalah mereka yang menempati ranking pertama pada seleksi JTP beberapa waktu lalu. Selain pejabat eselon II, terdapat juga 20 pejabat eselon III yang menempati jabatan sekretaris berbagai Organisasi Perangkat Daerah (OPD).

Melalui pelantikan tersebut, Bupati Tolitoli Moh. Saleh Bantilan mengingatkan agar Kepala OPD yang dilantik bisa menyesuaikan diri dan tidak mempersulit berbagai urusan birokrasi.

“Pejabat yang baru dilantik untuk segera bekerja dengan optimal di OPD-nya masing-masing. Harus ada target kerja yang lebih baik untuk percepatan pembangunan daerah,” kata bupati yang akrab disapa Ale ini.

Seperti yang diprediksi media ini sebelumnya, tiga pejabat yang mendapatkan promosi jabatan eselon II tersebut ternyata benar, Yustiyanto Bantilan yang saat ini menjabat Kepala Bagian Pembangunan Sekretariat Daerah, bakal mengisi Kepala Dinas Perdagangan. Sekretaris BKD, Hery Mendur bakal mengisi jabatan Kadis Perhubungan, dan Fadli Lahadja selaku Plt, diperkirakan bakal menduduki jabatan Kadis Lingkungan Hidup akhirnya pada Sabtu (14/9), bertempat di aula kediaman bupati akhirnya benar-benar dilantik. (ari)

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.