BNNK Donggala Sosialisasikan Bahaya Narkoba Kepada Warga Nupabomba dan Guntarano

0 141

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Setelah di Desa Wani Satu dan Wani Dua, kini BNNK Donggala melakukan sosialisasi ke Desa Nupabomba dan Desa Guntarano Kecaamatan Tanantovea.

Meski di tengah wabah Covid-19, tak menyurutkan semangat BNN untuk terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat. Sosialisasi program P4GN terus di gencarkan oleh BNN Kabupaten Donggala menggunakan mobil.

Selain mensosialisasikan Progam P4GN, BNN juga melakukan sosiasliasi pencegahan penularan covid-19 kepada masyarakat di dua desa yang berbatasan dengan Kota Palu dan Kabupaten parigi Moutong tersebut.

Sosialisasi itu dipimpin oleh kepala seksi P4GN, Markus Skep. Markus mengatakan, penyuluhan keliling secara Mobile menggunakan Mobil penerangan Seksi P2M itu untuk menghimbau masyarakat tentang program P4GN. “Sosialisasi yang kita lakukan ini bagian dari upaya melakukan pencegahan terhadap narkoba di wilayah Donggala. Sosialisasi ini penting dilakukan agar masyarakat lebih paham tentang bahaya narkoba dan menjauhkan keluarganya dari barang haram tersebut,” sebut Markus.

Selain program P4GN itu, Markus juga mengimbau kepada masyarakat untuk tetap laksanakan sosial psycal distancing, berada drumah masing-masing. “jangan lupa menjaga kebersihan, Kesehatan baik diri maupun keluarga. Yang terpenting juga jangan lupa mencuci tangan setelah beraktivitas,” sebutnya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.