BNNK Donggala Lakukan Penyemprotan Disinfektan di Rumah Warga

0 226

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA–Ditengah pandemi Covid-19, Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Donggala, melakukan sejumlah terobosan agar program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) terus tersosialisasi kepada masyarakat meskipun dilaksanakan sesuai dengan protokoler.

Seperti yang dilaksanakan BNNK Donggala di Kelurahan Gunung Bale Kecamatan Banawa, pekan kemarin, kegiatan sosialisasi P4GN dilaksanakan dengan mengunakan mobil penerangan Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat (P2M) yang dipimpin Kepala BNNK Donggala, AKBP. Kahar Muzakkir, SH., MH, bersama sejumlah staf BNNK Donggala melakukan himbauan P4GN sekaligus menyampaikan kepada masyarakat tentang pencegahan Covid-19.

Kepala BNNK Donggala, AKBP. Kahar Muzakkir, mengatakan, program P4GN ini tetap dilaksanakan seperti biasannya namun tetap mengacu pada protokoler sehingga memanfaatkan Mobil Penerangan Seksi P2M untuk menghimbau masyarakat tentang P4GN dan pencegahan penyebaran Covid 19.

Dalam kegiatan lanjut mantan Penyidik Madya Ditreskrimum Polda Sulteng ini juga melakukan penyemprotan disinfektan ke rumah-rumah warga dan pemasangan stiker stop narkoba di rumah warga sekaligus membagikan masker.

Sebagai Tim Satuan Tugas Pencegahan Penyebaran dan Penanganan Covid-19 BNNK Donggala juga melakukan pemantauan kondisi kesehatan seluruh pegawai BNNK Donggala seperti pemeriksaan fisik, pengukuran tekanan Darah, pemeriksaan suhu badan, serta berjemur di bawah sinar matahari selama 15 menit dan melakukan peregang otot bersama seluruh staf BNNK Donggala.

AKBP. Kahar Muzakkir berharap, dengan kegiatan ini dapat memutus rantai dan mengurangi resiko penularan covid 19 sekaligus memberikan informasi P4GN kepada Masyarakat.(*)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.