BNN Donggala Ajak Siswa Perangi Narkoba

0 83

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Badan Narkotika Nasional Kab. Donggala melalui Seksi Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat melakukan kegiatan Diseminasi Informasi P4GN melalui Talkshow/tatap muka di Kantor Desa Watatu yang melibatkan 50 Orang pesrta dari Siswa SMK Neger 1 Banawa Selatan, MAN 1 Banawa Selatan, dan SMPN 2 Banawa Selatan.

Jumat 13 Maret 2020 di Kantor Desa Watatu, kegiatan dengan tema meningkatkan edukasi di lingkungan pendidikan dalam penyebarluasan informasi P4GN di lingkungan Sekolah. Di hadiri oleh Kepala BNN Kab. Donggala Bapak AKBP. Kahar Muzakkir, S.H., M.H. yang juga menjadi narasumber kegiatan. pada kesempatan ini di akhir pemaparan materi Kepala BNN Kab. Donggala mengajak semua peserta yang hadir bersama-sama melawan dan perangi narkoba.

Kepala Seksi P2M BNN Kab. Donggala Bapak Markus, S.Kep.,Ns. berperan sebagai moderator pada kegiatan, memandu berlangsungnya acara dengan menampilkan yel yel Stop Narkoba pada masing Sekolah yang hadir, dan peserta dari perwakilan masing sekolah aktif dalam berdialog dengan narasumber kegiatan.

Bapak Masudin Radja, S.Sit., M.Kes., CHt. selaku narasumber yang ke dua mengajak seluruh peserta untuk membawa diri dan teman-temannya untuk tidak menyalahgunakan Narkotika,Psikotropika dan zat adiktif, dan memberikan masukan kepada para peserta agar setiap kegiatan disekolah harus ada pesan pesan anti narkotika. (*)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.