BNN ajak Pemangku Kebijakan untuk Berkomitmen Dalam Program P4GN

0 78

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Rabu (4/3) Kepala Seksi P2M (Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat) BNN Kab. Donggala Markus, S.Kep., Ns. berasama Panitia Pelaksana Kegiatan menyelenggarakan kegiatan Rapat Kerja Program Pemberdayaan Masyarakata Anti Narkoba di lingkungan Instansi Pemerintah yang dihadiri oleh 30 Peserta dan diwakili 3 orang pegawai yang terdiri dari 10 Instansi Pemerintah Daerah Kab. Donggala.

Kegiatan di buka oleh Kepala BNN Kab. Donggala Kahar Muzakkir, S.H., M.H. dalam sambutannya menyampaikan tentang Instruksi Presiden Nomor 6 Tahun 2018 tentang Rencana Aksi Nasional Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan peredaran Gelap Narkotika dan Prekursor narkotika Tahun 2018 – 2019.

Adapun yang menjadi narasumber pertama pada kegiatan ini adalah Kepala BNN Kab. Donggala AKBP. Kahar Muzakkir, S.H., M.H. dengan Materi “Masyarakat memilki kesempatan seluas-luasnya mempunyai hak dan tanggungjawab dalam upaya Pencegahan dan pemberantasan, peredaran dan penyalahgunaan narkotika. Dan narasumber ke-2 Kepala Bidang P2M BNN Provinsi Sulawesi Tengah ibu Hartini, S.Sos., M.A.P. denagn Materi “Peran Instansi Pemerintah dalam Pencegahan dan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap narkotika (P4GN). kemudian narasumber ke-3 Bapak Masudin Radja, S.Sit., M.Kes., CHt. dengan Materi “Pemetaan Calon Penggiat anti narkoba yang akan menerima pengembangan kapasitas P4GN”

Melalui kegiatan ini Kepala BNN Kab. Donggala Bapak AKBP. Kahar Muzakkir, S.H., M.H. berharapa banyak dapat mengajak seluruh pemangku kebijakan untuk berkomitmen dalam program P4GN sehingga dapat menekan tingkat penyalahguna narkoba khususnya di kalangan penddikan dan masyarakan Kab. Donggala. (*)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.