Berprestasi, Kades dan Camat Dapat Hadiah Motor

0 116

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Dalam rangka memperingati hari sumpah pemuda ke-92, Bupati Donggala, Drs Kasman Lassa menyerahkan tiga unit sepeda motor kepada Kades Wani satu serta Camat Tanantovea dan Camat Balaesang. Ketiga pejabat ini dinilai berprestasi.

Bupati berharap agar sepeda motor yang telah diserahkan dapat digunakan dengan sebaik-baiknya. Pada kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Sumpah Pemuda. “Terima kasih kepada semua pihak yang telah berpatisipasi sehingga kegiatan inidapat terlaksana dengan baik dan lancar,” katanya.

Dihari sumpah pemuda itu, Kasman juga mengajak semua puhak untuk terus mrmbangkitkan semangat pemuda pemudi. “Mari kita bangkitkan semangat pemuda. Pemuda pemudi harus kuat dalam menghadapi segala masalah yang mengancam,” seru Kasman.

Selain itu, sebagai bentuk apresiasi atas terlaksananya kegiatan tersebut dengan baik, ketua tim penggerak PKK Donggala, Hj Indotang juga memberikan cendramata kepada Ketua Tim Penggerak PKK Wani satu. (dp)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.