Bakti Sosial, NasDem Donggala Bagikan Seribu Masker

0 141

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – NasDem Donggala gelar Kegiatan bhakti sosial untuk membantu mencegah dan memutus rantai penyebaran covid-19. bakti sosial itu berupa pembagian seribu masker kepada masyarakat di Kecamatan Banawa dan Banawa Tengah, Senin (10/05/20).

Anggota DPRD Kabupaten Donggala Widya Kastrena LRTP Dharma Shida memimpin kegiatan tersebut di lokasi Pasar Ganti Donggala. Widya bersama kader Nasdem lainnya membagikan masker kepada pedagang dan pembeli.

“Hari ini saya selaku anggota DPRD Kabupaten Donggala dari Fraksi NasDem bersama pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kecamatan Banawa dan Banawa Tengah membagikn 1000 masker untuk wilayah Kabupaten Donggala khususnya di daerah pemilihan satu,” Ucap Ketua Komisi II DPRD Donggala ini.

Lanjut Widya  mengatakan, pembagian masker untuk pedaang maupun pembeli itu merupakan bentuk kepedulian patai NAsDem kepada masyarakat di tengah pandemi covid-19. Sebagaimana diketahui, kata Widya, pasar Ganti sangat ramai dan cukup rentan terhadap penyebaran covid-19. “Oleh karena itu giat hari ini dimulai dari pasar Ganti,” katanya.

Widya juga mengajak seluruh masarakat untuk selalu mengikuti imbauan pemerintah. Yang terpenting kata Widya, selalu pakai masker, jaga jarak dan selalu cuci tangan sesudah beraktifitas.  “Mari sama-sama kita bergerak dan ambil alih untuk memutus rantai penyebaran covid-19 ini. Dan hal yang sama juga dilakukan oleh teman-teman Fraksi Nasdem di dapil masing-masing yang berada di Kabupaten Donggala” Seru Politisi Nasdem.

Sebelumnya pada tanggal 9 Mei 2020 tepatnya pada hari Sabtu kemarin Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem secara serentak membagikan 70 ribu masker ke wilayah di Sulawesi Tengah yaitu di 13 Kabupaten. (ma)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.