Bakti Sosial, Kejari Donggala Bagi Sembako untuk Warga

0 120

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Kejaksaan Negeri (Kejari) Donggala melaksanakan bakti sosial dengan membagikan sembako kepada warga. Bakti sosial ini dilaksanakan serentak se Indonesia mulai dari Kejagung, Kejati hingga jajaran Kejari.

Pembagian sembako yang berlangsung di halaman kantor Kejari Donggala, Selasa (5/4) itu dipimpin langsung oleh Kepala Kejari Donggala, Yuyun Wahyudi SH MH.

Sasaran utama Pembagian sembako di tengah pandemi covid-19 ini adalah tukang becak hingga tukang ojek yang berpenghasilan harian. Selain tukang ojek dan tukang becak, sejumlah warga khususnya di Banawa juga tampak ikut antri dalam pembagian sembako tersebut.

Pada kesempatan itu, Kejari Donggala mengatakan, bakti sosial tersebut di pelopori oleh Kepala Jaksa Agung yang mengajak seluruh Kejati dan Kejari untuk melaksanakan bakti sosial sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat. Khususnya terhadap masyarakat yang berpenghasilan harian seperti tukang becak dan tukang ojek. “Tidak ada unsur pamer atau sebagainya. Bakti sosial ini sebagai bentuk kepedulian kejaksaan terhadap masyarakat yang terdampak,” jelasnya.

Yuyun berharap, bantuan sembako tersebut bisa meringankan beban masyarakat di tengah pandemi covid-19 yang juga berdampak terhadap perekonomian. “Semoga bantuan ini bisa sedikit membantu meringankan beban masyarakat,” harapnya.

Disamping itu, Yuyun mengimbau kepada masyarakat Donggala untuk selalu menjaga kebersihan diri dan lingkungan.
“Hindari kerumunan masyarakat yang tidak penting, gunakan masker jika hendak keluar rumah dan selalu utamakan cuci tangan sebelum dan sesudah melakukan aktivitas,” pintanya.

Sementara itu salah seorang tukang Ojek, Amirudin berterima kasih dan mengapresiasi bakti sosial yanh dilaksanakan Kejari Donggala. Menurutnya selama Covid-19 ini, penghasilan sebagai tukang ojek menurun drastis. “Alhamdulilah beban sesikit tertanggulangi dengan bantuan dari Kejaksaan ini,” ucapnya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.