Antisipasi Penyebaran Covid-19, NasDem Donggala Gelar Rapidtes

0 95

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Nasdem Kabupaten Donggala gelar Rapidtes covid-19 di kantor Dewan Perwakalian Daerah (DPD) di kecamatan Banawa, Jum’at (15/05/20)

Sekretaris partai Nasdem Donggala Sahlan L. Tandamusu memimpin kegiatan tersebut dan ditemani oleh ketua fraksi Nasdem DPRD Donggala Moh.Taufik.

“Bahwa semua kegiatan ini adalah Inisiatif dari Wakil Ketua Umum Nasdem Ahmad Hi Ali yang di laksanakan serentak di hari jumat tgl 15 mei 2020 di sejumlah daerah di Sulawesi Tengah,” Ucap Wakil Ketua I DPRD Donggala

Dikatakan Sahlan, kegiatan ini bertujuan untuk menghentikan penyebaran covid-19 yang sedang mewabah ini dan semoga wabah ini cepat berakhir.

“Untuk warga mari kita sadar atas wabah penyakit ini dan bersama menjaga kesehatan dengan cara mencuci tangan, pakai masker, jaga jarak serta jangan mudik tahun ini dan saya juga berharap kepada warga Donggala untuk mengikuti himbauan pemerintah sesuai apa yang sudah di sampaikan bapak President Republik Indonesia,” Pungkas Politisi Nasdem ini.

“Ucapan terimakasih sebesar-besarnya kami sampaikan kepada Waketum Nasdem Ahmad Hi Ali atas perhatiannya kepada kader Nasdem di Sulteng khususnya di kabupaten Donggala dan Kami bangga berada di gerbong restorasi bersama bapak.” Tutup Sahlan. (ma)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.