Antisipasi Corona, Kejari Donggala Lakukan Pemeriksaan Kesehatan

0 157

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

DONGGALA – Kejaksaan Negeri Donggala melakukan pemeriksaan kesehatan pasca merebaknya virus Corona atau covid-19. Pemeriksaan yang dilakukan oleh tim medis Dinas Kesehatan Donggala Rabu kemarin (18/3) itu juga diikuti oleh Kajari, Yuyun Wahyudi SH MH berserta jajarannya.

Padabkesempatan itu, Yuyun mengatakan, kegiatan pemeriksaan kesehatan tersebut menindaklanjuti arahan Kejaksaan Agung Republik Indonesia dan Kejaksaan Tinggi Sulawesi Tengah, terkait merebaknya virus corona yang saat ini sedang merajalela. “Ini merupakan bentuk kepedulian Pimpinan terhadap kesehatan seluruh jajaran Kejari Donggala.” Katanya.

Selain melakukan pemeriksaan kesehatan, menurut Yuyun, pihaknya juga menyediakan fasilitas kesehatan untuk mengantisipasi covid-19 tersebut. Salah satunya menyediakan wastafel dan sabun cair antiseptic pada pintu masuk Kejari Donggala. “Mengupayakan selalu menjaga kebersihan dalam lingkungan kantor, ya minimal cuci tangan sebelum melakukan sesuatu atau sesudah melakukan sesuatu. termasuk tamu yang datang ke kantor,” ungkapnya.

Yuyun mengimbau kepada jajarannya agar rutin melakukan pemeriksaan kesehatan. Terutama jika sudah terjadi gejala-gejala sakit. “Cek kesehatan secara rutin, apabila ada gejala – gejala segera datang ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan pertama,” tandasnya. (ang)

Beriklan? Hubungi : 0853 9999 4508

Leave A Reply

Your email address will not be published.