11 Tempat Usaha Ludes Dilalap si Jago Merah

0 192

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

PALU – Sedikitnya 11 tempat usaha di Jalan I Gusti Ngurah Rai, Kelurahan Tavanjuka ludes terbakar Rabu (31/7) dini hari tadi. Kebakaran diduga disebabkan oleh hubungan arus pendek listrik yang berasal dari salah satu kios yang ludes terbakar. Tak ada korban jiwa dalam kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.00 tersebut. Namun kerugian ditaksir mencapai ratusan juta rupiah.

Tak banyak yang melihat pasti awal mula terjadinya kebakaran tersebut. Namun menurut salah seorang korban, Ibrahim, dirinya baru mengetahui jika ada kebakaran saat mendengar seseorang berteriak meminta tolong. “Saya dengar dari arah sana ada yang minta tolong. Pas saya liat ternyata sudah ada asap hitam,” terangnya.

Melihat kejadian itu, Ibrahim kemudian berupaya memadamkan api dengan peralatan seadanya. Ibrahim kemudian membangunkan keluarganya untuk menyelamatkan diri. Ibrahim juga membangunkan sejumlah pemilik tempat usaha lainnya dan meminta pertolongan kepada warga sekitar. “Setelah membangunkan anak istri, saya liat api sudah semakin membesar,” ungkapnya.

Dari kejadian tersebut, empat unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api. Api baru bisa padam sekitar pukul 05.30. Adapun tempat usaha yang terbakar adalah, Laundry, Barber, konter penjualan Handphone, butik, salon, distro, warung es kelapa muda dan beberapa kios. (par)

    Sejumlah tempat usaha di Jalan I Gusti Ngirah Rai, Kelurahan Tavanjuka dilalap si jago merah, Rabu dini hari kemarin.

Beriklan? Hubungi : 0852 5602 6765

Leave A Reply

Your email address will not be published.